42 Comments

  1. Yenni Afriyani
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Bg kok ngak bisa masuk galery nya ke aplikasi nya bg, mohon bantuannya bg

    Reply

  2. MUHAMAD ARIS MUNAWAR
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Hp realme gimna?

    Reply

  3. Nicholas Jovian
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Bang kalau foto ktp anak bisa gak terima kasih.

    Reply

  4. HR Channel76
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Hp vivo gak bisa ya cara ini. Kasih solusi dong yg hp vivo gimna? 😥😭

    Reply

  5. Wawan Setiawan
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Bang kalau udh gopay plus .trus di pindahin sama hp ovo .bkalan nge upgrade LG ga

    Reply

  6. Mohammad Nasir
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Bang gimn cara settingnya klo hp samsung

    Reply

  7. BUCIN01 GAMING
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Bang apakah gpp saya Makai KTP emak saya/saya blom ad ktp🎉 buat ufgret ke goopay plus dan saya sdh ad saldo goopay udh 1jt dan saya pen tarik tunai saya tf ke rekening kakak saya apaakh gpp mohon di jawab bng pertanyaan saya🙏

    Reply

  8. opo iki
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    redmi bisa gk bang

    Reply

  9. KiritoGaming
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Di realme gaada apl default foto bang

    Reply

  10. Kastaman Andika
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Realme gmana bang

    Reply

  11. アクマル
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Bang yang aku gk bisa bang,td dicoba di e ktp gk bisa,tp pas di paspor bisa

    Reply

  12. HAN FF
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Vivo bisa

    Reply

  13. Robby Afrisal
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Bang kalo ktp nya sudah di buat upgrade pakai metode aslinya, terus di buat upgrade lagi kayak metode yg Abang pakai bisa enggak bang..

    Reply

  14. Safiq Nurfcu
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Bang pakai kartu pelajar bisa gk ?

    Reply

  15. Dex Star
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Kalau tidak di upgrade apa masih bisa isi saldo dan menggunakan saldo untuk beli di toko online?

    Reply

  16. Resy Yachfa
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Bantu up gopay bnh

    Reply

  17. Rafa Muhammad yasin
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Bang kalo isi saldo doang bisa pake gopay biasa ngak gopay pluss

    Reply

  18. RIO FF
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Gk bisa bang

    Reply

  19. Wajaw Ngelucu
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Lewat samsung kok g ada pengaturan kamera

    Reply

  20. Raihan Ramadhan
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    redmi bisa ga?

    Reply

  21. Gikk Berber
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Skrng masih work kh?

    Reply

  22. Muhamad Faiz Refanno
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Bang kok Adel gw gak bisa ya padahal hpnya resmi 4a

    Reply

  23. Muhammad Ridho
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Infenik hot8 bisa gk bang

    Reply

  24. wedeedw yuhu
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Udh ga bisa ya skrnh

    Reply

  25. Hendy Nugraha
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Cara ngatur di hp samsung a 11 gimana bang

    Reply

  26. BUMIBULAT channel
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    LINK AJA JUGA BISA GAK KAK?

    Reply

  27. Zahra Medina
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    ko ga ada poto ny?

    Reply

  28. RAGIL RFG
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Gua gk punya ktp

    Reply

  29. melvin Pribadi
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Bang kalau gua gapunya e ktp gimana?

    Reply

  30. Novita Diyan
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Bang klo saya mau ganti hp tapi no nya tetep, itu berarti di hp baru harus upgrade gopay plus lagi apa gak ush? Soalnya saya kan ikut prakerja takutnya klo dipindah ke hp baru ntar ilang gopay plusnya

    Reply

  31. Latter Nation
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Kalo blom punya KTP gimana ya bang

    Reply

  32. Azuresub9
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Tapi sama aja sih masih butuh ktp

    Reply

  33. H_K CHANNEL
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Klo samsung gmn bang

    Reply

  34. Galeez
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Kak saya belum punya ktp, tapi kalo saya upgrad pake ktp kaka saya bisa kah. Mohon di jawab kak

    Reply

  35. Ridho YT
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Saya gaada KTP gmn dong

    Reply

  36. Azriel Tri
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Bang klo ktp nya terbelah bisa ngga?

    Reply

  37. Hamka Hamza
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Bang cara ngajuin di apliaksi akulaku tanpa pakai kamera gimana bang

    Reply

  38. Coco Gans25
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Bang bikin tutor buat HP lain dong

    Reply

  39. Riqo Ramadhan Tobing
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Bang ini untuk semua tipe xiaomi kan?

    Reply

  40. Bang jak
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Kalo jenis identitasnya paspor iya bisa kek gitu, tapi kalo identitasnya ktp gak bisa

    Reply

  41. DONAT 234
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Untuk Oppo A5S Work gk?

    Reply

  42. FF. ZERO
    November 9, 2020 @ 9:27 pm

    Kalo g punya KTP gimana?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *