44 Comments

  1. Nabnab Rahmadani
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    !! G I V E A W A Y A L E R T !!

    DAPATKAN SALDO GOPAY/OVO SEBESAR 50.000 CUMA NONTON VIDEO CHANNEL NABNAB RAHMADANI

    Caranya:

    1. Subscribe Channel Youtube Nabnab Rahmadani (https://www.youtube.com/channel/UC1t0D_DTMpICiEfO4FZxnGw)

    2. Follow Instagram Nabnab Rahmadani @akunabnab (https://www.instagram.com/akunabnab/)

    3. Share pengalaman kalian di komentar Video terbaru nab (bit.ly/linkvideoterbarunabnab) tentang aplikasi penghasil uang dari channel ini! Sertakan juga akun Instagram kalian yaa!

    Contoh: kak, aku udah coba aplikasi XXXX dari channel kakak! Alhamdulillah aku udah dapet Rp 200.000! Makasih yaa kak! IG: @grintikrimi

    4. Berdoa biar menang. hihi. Goodluck yaa

    Pemenangnya akan diumumkan di VIDEO TERBARU selanjutnya!

    Jadi jangan sampai ketinggalan Giveawaynya yaa!

    Reply

  2. Hafid Birin
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Kak aku kan tahun 02 desember itu kok gak ada ya kak bulan desember nya

    Reply

  3. orcsanex 74
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Kalau yang tidak ada nomor NPWP gimana mba?

    Reply

  4. Herman Felani
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Kiran kita cukup d rumaha aja ngerjainya pke android,eh harus keluar juga y

    Reply

  5. Ansori
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Domisili gresik jawa timur bisa gak?

    Reply

  6. isbot solop
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Caranya gimna kak

    Reply

  7. PISANG REBUS
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Nih video niat ngebantu orang ga si. Komenan banyak bngt yg nanya. Cuman beberapa doang di bales…..

    Reply

  8. Woyoraby Sy
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Kenapa no saya tidaķ bisa di baca

    Reply

  9. Adriel Nahot
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Kalo akun belum terverifikasi gimana kak? Dan aku belum ada npwp

    Reply

  10. Muhammad Raditya
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Mf mba ngedata warung kita harus tanya 2 ke pemilik nya nga

    Reply

  11. Victor Suryaman
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Ketika mendata warung itu, feedback sampingan ke warung itu apa ya, biar gak bingung pas ditanya pemilik warung, kyk "ini data data buat apa?"
    Mohon pencerahannya

    Reply

  12. Arif Rudal
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Gimana kalo pada saat mau ngisi alamatnya tapi gk ad kak?

    Reply

  13. ABI ZUHEL
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Yessss

    Reply

  14. Aris pujiono
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Diluar jakarta masih bisa gak kak

    Reply

  15. TEDY SUSANTO
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Biasanya berapa hari kak biar akunnya bisa di verifikasi??? Soalnya punyaku dh 3 hari belum beres verifikasi nya. Ngerjain ngumpulin data sih udh bisa tapi klo kerja harian harus nunggu di verifikasi dulu…

    Reply

  16. Sigit Kusnanto
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Alis nya tebel bgt kak 🤭

    Reply

  17. M Ikbal Taptajani
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Ini harus di isi kah no npwp nya ane ga ada npwp gmna dong ?

    Reply

  18. Christian Gilbert
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Ini dia Si RATU GRATISAN

    Reply

  19. KICAU WARRIOR
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Diskriminatif aplikasi ini.. hanya untuk jabodetabek

    Reply

  20. Fendi Anwar
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Di lebarin sayapnya dong biar yang butuh bisa kerja dan bnyak yang membutuhkan 😭😭

    Reply

  21. abie ceper
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Berarti masih di Jabodetabek ya…jawatengah belum ya

    Reply

  22. Aisah Diva
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    "0:31"
    Yeah I've been getting paid daily with pploncash. xyz
    I made over $686 this week with them!

    ଏସ୍ତଙ୍କସ୍ତଙ୍କହା ସମସ୍ତଙ୍କ ପାଇଁ ଉପଯୁକ୍ତ

    Reply

  23. Muhammad Khoiruldin
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Cara nya gimana mb

    Reply

  24. anggeh riyadi
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    klo di bawah 21 tahun tpi udah punya KTP bisa ngga ka?

    Reply

  25. Hokage Rahman
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Haa@ haa…

    Reply

  26. angelica caroline
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Saya takut penipuan, krna harus mencantumkan ktp,npwp dan nomor rekening.. tkut duit yg di tabungan hilang bre

    Reply

  27. Niani Channel
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Ko aku lama banget kak verifikasinya 😔

    Reply

  28. Dodi Putra
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Menarik…. Se x

    Reply

  29. Miny miny Mini miny
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Q dari sulawesi tenggara bisa g nih mendaftar

    Reply

  30. WINDY YANOR RAHMAN
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Aku 19 tahun bisa kok kak ..

    Reply

  31. Dwi Iyan
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Saya pmlik toko dan bnyk bgt yg cariin cuman mau ngedata beginian .alhasil tidak ada mnfaat untuk saya krna tidak ada klanjutan data saya mau di apain sama dia

    Reply

  32. Restu Astuti Liani
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Kak saya no WhatsApp sama no bisa beda saya malah masukan no whatsap sedangkan no nya sudah gak aktif ,apakah bisa menarik dana hasil pekerjaan ?

    Reply

  33. Orang Aring
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Banyak cing cong

    Reply

  34. Grace Wisara
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Cara ngomong ke yg punya warungnya gmana ka? Kadang kn ada aja yg gamau disurvey, langsung nolak gitu

    Reply

  35. Bondan Fernadhii
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Apakah aplikasi sampingan ini tidak bisa di pakai di luar Jabodetabek kak?

    Reply

  36. Dede Sukirman
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Nabnab kamu cantik

    Reply

  37. Riki Prayoga
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Rupamu koyok gawok

    Reply

  38. Enjel Monica26
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Aplikasi sampingan itu cuman bisa di pakek di jabodetabek doang

    Reply

  39. Muhammad Arya Pratama
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Kak saya mau verifikasi akun tapi gk punya NPWP gmna dong kak ?

    Reply

  40. Hb RockerChannel
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Di aplikasi sampingan kan harus instal aplikasi ya, misalnya UMMA.
    jika aplikasi UMMA itu dihapus, maka gimana selanjutnya.

    Reply

  41. Jundi Rahmatika
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Kak, klo aplikasi yg disuruh install di sampingan itu dihapus, apa uangnya berkurang??

    Reply

  42. Pras Arif
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Cara penarikanya gmana kak

    Reply

  43. Sㄚ 么 乙 ツSㄚ 么 乙 ツ
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Kenapa Ga Bisa Daftar Ya
    User Not Found?

    Reply

  44. Abdul Ali Sofyan
    November 4, 2020 @ 1:29 pm

    Diluar Jabodetabek belum bisa daftar yah? 😥

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *