47 Comments

  1. Pro-M
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Hallo Semua nya, masih pada setia nih, coba absen dulu disini yang nonton video ini di tahun 2020

    Reply

  2. Sondang Simamora
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Apakah lagunya ditujukan buat adithya???

    Reply

  3. Kekekoki Kauai
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Suara gisel empuk. Enak di kuping.πŸ’•πŸ‘

    Reply

  4. Ria Suriani
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Siapa yang kesini karena dengar lagu ini di tiktok

    Reply

  5. Silke Salsabella
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    lagu nya bener bener dalem bgt πŸ˜”πŸ˜”

    Reply

  6. Cintia Imelda
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Suka bgt lgu y ka isel

    Reply

  7. TEAM ACE OFFICIAL
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Yg masih dengerin di tengah wabah virus corona like❀ semoga diberi kesehatan semuaπŸ˜‡

    Reply

  8. Cwek Bawel
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Kalau dgr hndst sambil ikutan nyanyi lgu ni trmsuk yg sllu ku dgr 😬

    Reply

  9. Rissu G
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    love from the philippines! cheers !!! πŸ˜€

    Reply

  10. Rinnie Semutt
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Ambyaaarrrrrr..

    Reply

  11. JihunKNK Tinkerbell
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Sendiri dalam pikirku
    Terkurung ruang dan waktu
    Melihat setiap kata
    Terucap dari mulutmu

    Berharap ada tentangku
    Istimewa di matamu
    Tapi hanya dirinya
    Yang ada dalam kalimatmu

    Tak mungkin ada aku
    Di antara kau dan dia
    Seperti lagu-lagu cinta di dunia

    Tolong aku
    Yang kini tak bisa kikiskan
    Wajahmu, tatapmu, harummu
    Ajari 'ku
    Cara lupakan semua tentang
    Dirimu, dirimu, dirimu
    Karena 'ku tak bisa sendiri

    Tak mungkin ada aku
    Di antara kau dan dia
    Seperti lagu-lagu cinta di dunia

    Tolong aku
    Yang kini tak bisa kikiskan
    Wajahmu, tatapmu, harummu
    Ajari 'ku
    Cara lupakan semua tentang
    Dirimu, dirimu, dirimu
    Karena 'ku tak bisa sendiri

    Tolong aku
    Yang kini tak bisa kikiskan
    Wajahmu, tatapmu, harummu
    Ajari 'ku
    Cara lupakan semua tentang
    Dirimu, dirimu, dirimu
    Sebenarnya aku tak bisa sendiri

    Reply

  12. Fransesca A.L
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    :')

    Reply

  13. Linda Nuari
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Suka😍

    Reply

  14. Amie Ajah
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Suaranya agak mau mirip ama momo

    Reply

  15. Arisa Icha
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Hu

    Reply

  16. Arif Rakhman
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Dah tau gak bisa lupain malah minta cerai

    Reply

  17. Y 3 NI
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Lagunya pas bngt 😭

    Reply

  18. λ”œλΌκ³΅μ£Όλ‹˜
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Keren banget ka lagunya.

    Reply

  19. Jonny Andrian
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    minta link nya dong lagu ini

    Reply

  20. Purwanti Purwanti
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    lagu buat cinta bertepuk sebelah tangan

    Reply

  21. JEfigaming JE26
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Mantan adalah sampah masyarakat itu kata2 bagi mereka yang tersakiti karna mantan
    Tapi bagi aku sih mantan adalah manusia yang paling beruntung sebab mantan adalah orang2 yang pernah membuat kita bahagia walaupun itu hanya sesaat karna jodoh itu tidak ada yang tau..
    Ikhlaskan sajaa biar hidup kita juga damai….

    Reply

  22. Tri Anggi Andianta
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Tak mungkin ada aku diantara kau dan dia, tolong aku yg kini tak bs kikiskan wajahmu tatapmu harummu πŸ₯Ίβ€οΈ

    Reply

  23. mong -ji
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Kenapa suara nya kek Momo Geisha..

    Reply

  24. Devita Vita
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Suara Gisel bagusπŸ‘πŸ‘Gisel Takkan pernah bisa lupakan Gading sampai menutup mata."Semoga Tuhan mempersatukan keluarga Gading,Gisel,Gempi kembali BersatuπŸ€—πŸ™

    Reply

  25. Helvie Liem
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Mewakili perasaanku saat ini

    Reply

  26. Riyana Rodiya
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Inii lagu buat papah gading 😭

    Reply

  27. Dewi Novitasari
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    kasian papa gading gak tau knp gw jd benci sm kak Gisel semenjak dia ceraikan papa gading bukan apa2tp aku ngerasa kalo dulu tuh mereka selalu masra dan romantis tp sekarang mereka udh berpisah sedih rasanya mana dulu gw suka bgt lg sama sama pasangan satu ini Eehh taunya pisah😒😒😒😒😒😒😒

    Reply

  28. Kuwa Kuwi
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Hudup Lagi nya: jablay Lapar

    Reply

  29. Muhammad Izzuddin
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Tak perlu kau lupakan aku. Cukup hidup tanpa hadir diriku lagi.

    Reply

  30. Nurmala Hayati
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Mungkin ini perasaan gading saat ini 😭😭😭😭

    Reply

  31. mega amelia
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Aku gabs kenangan kitaaa:'l(

    Reply

  32. psptaprilliax_ 20
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Apa cuma gua yg ngerasa lagu lagu dlu lbih enakπŸ‘

    Reply

  33. David Lepong
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Telat sedetik liriknya…org yg blm hapal trganggu kwkw

    Reply

  34. love me
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Sy terus suka pula ni lagu,selepas tengok video Tumatik..😊

    Reply

  35. Cik Uya
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Keranamu Tumatik, aku ke sini… Hahaha ada genk ka? πŸ€—

    Reply

  36. ridz mars
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    kalau tak tengok video tumatik d fb, tak tau ada lagu best ni.. πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½

    Reply

  37. Ant Man
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Tumatik membawaku kesini

    Reply

  38. Ciyon
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Ga bosen ngerecord lagu ini …slalu mewek 😭😭😭

    Reply

  39. Wulan Dariu
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Tolong aku , bagaimana cara lupakan dirimu 😒😒😒😒😒

    Reply

  40. Via Rechika
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Gmn cr lupain km …

    Reply

  41. tietie iyek
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    😒😒😒 perasaanku saat ini

    Reply

  42. Eka Mutiara Jesa
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    😣😭😭

    Reply

  43. Ridho Hafidz
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Hadir

    Reply

  44. Emy Angga Dewi
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Ajariku cara lupakan semua tentang dirimu 😭😭😭

    Reply

  45. nyimas wulan puspa ningrat
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Iyah milih mundur aja

    Reply

  46. FK ROSTOV RUSSIA
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Mewakili perasaanku saat ini πŸ™ πŸ™

    Reply

  47. Apisara Rattanachote
    November 9, 2020 @ 8:12 pm

    Sendiri dalam fikirku
    Terkurung ruang dan waktu
    Melihat setiap kata
    Terucap dari mulutmu

    Berharap ada tentangku
    Istimewa di matamu
    Tapi hanya dirinya
    Yang ada dalam kalimatmu

    Tak mungkin ada aku di antara kau dan dia
    Seperti lagu-lagu cinta di dunia

    Tolong aku yang kini tak bisa kikiskan
    Wajahmu, tatapmu, harummu
    Ajariku cara lupakan semua tentang
    Dirimu, dirimu, dirimu
    Karena ku tak bisa sendiri

    Tak mungkin ada aku di antara kau dan dia
    Seperti lagu-lagu cinta di dunia

    Tolong aku yang kini tak bisa kikiskan wajahmu, tatapmu, harummu
    Ajariku cara lupakan semua tentang dirimu, dirimu, dirimu
    Karena ku tak bisa sendiri

    Tolong aku yang kini tak bisa kikiskan wajahmu, tatapmu, harummu
    Ajariku cara lupakan semua tentang dirimu, dirimu, dirimu
    Karena ku tak bisa sendiri

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *