15 Comments

  1. rustam harahap
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Eh yang ngomentari itu doai abang aku y semua

    Reply

  2. BOBON NO.1 COK
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    voucer baru sya buka sya msukin gk bisa njir udh kepakai spa dah

    Reply

  3. Kayla official
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Makasih trik bang sukses terus

    Reply

  4. Febri Ani
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Transaksi voucher AIGO kamu gagal, voucher paket kamu sudah digunakan sebelumnya. Info 838..ini gimana caranya kak

    Reply

  5. Wiwik Puspita sari
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Nomer AXIS kamu tidak bisa melakukan transaksi AIGO, silahkan hubungi CS melalui telp 838,kalo ini gimana cara bang?

    Reply

  6. alucard ald
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Om kok saya nggak bisa isi ulang voucher dan cek pulsa gimana dong tolong dibantu ya , please 🙏🙏🙏

    Reply

  7. Resa juliani
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Nomer AXIS kamu tidak bisa melakukan transaksi AIGO, silahkan hubungi CS melalui telp 838 ini caranya gimana??

    Reply

  8. Deka F Nugroho
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Mantab berhasil

    Reply

  9. BAYTGAN 57
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang sayaaa kok malah "nomer Axis kamu tidak bisa melakukan transaksi aigo" itu gimana?

    Reply

  10. Rafi Styawan
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Sayaa bisaaaaa pake aplikasi dari axiss

    Reply

  11. dadang syafrudin
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Ka kenapa http url

    Reply

  12. Rafi Styawan
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Tetep gabisa om

    Reply

  13. Qoerul Pasha Ibrahim
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang Kok Saya Gini Sih Proses registrasi kamu tidak berhasil. Pilih 3 Isi AIGO POP Bundling kamu. Info838

    Reply

  14. Diana V
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Tetap gak mau

    Reply

  15. Rukmini Ajah
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Kalo mi ta pulsa boleh nggak 083135167113 nomer ku soalnya aku udah subscribe

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *