39 Comments

  1. Andre Andre
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Kalo kartu smart bang minta kodenya gimana

    Reply

  2. ムりんノ丂イリム
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    kok bisa minta puk nya
    pdhal seblm2ny sandi pinnya slalu benar…

    Reply

  3. karen Monica
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    kalau nomor nya cuma 15 gimana?,soalnya kayak kepotong gitu nomornya

    Reply

  4. karen Monica
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    kalau nomor nya cuma 15 gimana?,soalnya kayak kepotong gitu nomornya

    Reply

  5. Dian Rivia Laya
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    kode iccid yang di blkng kartu saya ada 18 trus yang di minta 20,harus gmna?

    Reply

  6. Joni Karim
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Saya udh bisa bang tapii kok SMS nya blmm ke kirim kirim

    Reply

  7. Alma krsm
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Bang ko aku nelfon 123 gab bisa yaa malah masuk suruh masukin kode PUK nya:( plis bang gimanaa

    Reply

  8. Joni Karim
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Kok saya pas tlp 123 cuma sebentar bang ngga lama kaya di video

    Reply

  9. Genta Rhamadani
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Nomor wa kak

    Reply

  10. Femi Regwanti
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Saya tidak mengerti

    Reply

  11. Warung Handphone
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Bang Wa nya ngga aktif ??

    Reply

  12. Botak New
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Itu nelpon nya pakek kartu ap?
    Kak.?

    Reply

  13. Muhammad Athallah Kemal
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Kalo lupa kata sandi tapi udh kekunci gmna kak

    Reply

  14. Kevin Nico
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Bang saya pake iphone 6,saya masuk ke telepon terus ketik 123 kok malah gabisa ya

    Reply

  15. Reyhandita Pradana Widiatmoko
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Kak kenapa harus ditambah 8962?
    Apa maksdunya ya?
    Tapi cara dari kakak berhasil,makasih ☺

    Reply

  16. APA AJAH
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Tp kok saya gabisa hubungi 123 ya

    Reply

  17. anisa difa
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Kak gimna cara dapetin nomer PUK nya tpi hp nya dalam keadaan ke kunci gtu dri sana nya pas kartu sim cardnya kekunci?

    Reply

  18. Aan trisna Wijaya
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Bang , kartu aku gaada lagi nomor digit tadi gimana ya bng ?

    Reply

  19. BangSuy Gaming Official
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Aku masukin nomer ccid bener kok di opratornya ngomongnya salah terus ya bang .. solusinya gimana

    Reply

  20. wardani edi
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    kak pe, maff tambahan nomor 8962 itu nomor apa ya bang

    Reply

  21. Faisal Acong
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Kalo pake kartu lain selain tri bisa gak ka?

    Reply

  22. Mayang Dwi
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Kalo registrasi terus invalid gimna bang

    Reply

  23. Raffi Athalla
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Bang kalo udah dapet kode PUK nya tapi tetep gk bisa gimna bang

    Reply

  24. Fatih Ahsan
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Ad Tank Bawa kayu…
    Thanks yu… bang Bisa selamat Nomor ku

    Reply

  25. Dedi Iswadi
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Ka cara ngaktipinya pin dan kode puk gimana ya ka

    Reply

  26. dicky irawan
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Klo no ccid nya gk ada lg gmana bg?😭

    Reply

  27. Handri Silalahi
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Pas cek ke 132Care nya pake pulsa yah mas?

    Reply

  28. tiktok hot
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    100% WORK MAKASIH BRO SAYA UDAH SUBSCRIBE,YG LAIN BANTU SUBSCRIBE CHANNEL INI JANGAN PADA NONTON AJA

    Reply

  29. Bagus Wahyuw
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Kak saya coba nggak bisa kak karna kartu nya sdh ke blokir jadi enggak bisa meng hubungin

    Reply

  30. Bagus Wahyuw
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Kak
    89300019
    11340078
    Ini nomor di kartu saya kak

    Reply

  31. Dwi Sarwanti
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    kak gimana cara medapatkan pin puk Tri mengunakan HP lain itu gimana caranya

    Reply

  32. Aditya Juliansyah
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Bang saya kode puk nya 10x mah jadi engga bisa dipake, ada tulisan jaringan seluler tidak tersedia,, itu gimana yahbang

    Reply

  33. Luthfina Anggi Nur Sabila
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    harus di hape yg kekunci ya bang ?

    Reply

  34. Yan Sen
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Saya kurang jelas mohon diperjelas seperti di contohkan melalui tulisan tidak perlu no yang asli tolong di jawab!

    Reply

  35. Arip Rahman
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Itu no puk langsung di sms bang

    Reply

  36. Raihan Auliansyah
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    makasih banyak gannn, iseng2 buka pengaturan data seluler tbtb iseng masukin pin dan gatau maksudnya apa tbtb kekunci nomernya! berkat kaka nomer aku bisa balik lagi, terimakasih ya byk!!!!

    Reply

  37. Pandu Cherbon
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Kalo pin sim nya lupa gimana bang?🙏

    Reply

  38. Qndre Naxtaziek
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Alhamdulillah bermanfaat info nyaa Trimakasih kuota 50gb ku terselamatkan🙏🙏

    Reply

  39. Chaniago Putra yudha
    Oktober 23, 2020 @ 5:40 pm

    Nmr yg salah pin

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *