33 Comments

  1. Mikael Mika
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Telau bicara banyak

    Reply

  2. Romi Fals
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Saya baru beli udah dapet kuota murah baru 3hri beli kartu

    Reply

  3. Akhsan ahmad
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Bacot

    Reply

  4. Basrah zawiya
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Ya elah..dari dulu gua jga tau ini mah..buang2 kuota

    Reply

  5. Asmawi Amin
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Banyak omong…..bro….

    Reply

  6. Abu Halwany
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Kebanyakan ngomong

    Reply

  7. Adi FLM & Gaming
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Tidak perlu repot2 bang, sebelum menonton video ini, dari dulu sampai saat ini saya sudah sering mendapatkan kuota gratis telkomsel, bahkan lebih murah dari tutorial ini, mau tau seberapa harganya? 100 gb saya daftarkan cuma 10 ribu saja untuk seumur hidup,, jadi tutorial seperti ini tidak berlaku untuk saya🙄🙄🙄

    Reply

  8. Memen mandirion
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Klo krtu baru dialY gimana

    Reply

  9. Ashan a hasan Ashan
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    kharhktu kharhktu gaes😭🤣🤣

    Reply

  10. firda ahmad
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Bertele tele

    Reply

  11. Bantar Gebang
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Yg gk bisa itu kurang bruntung

    Reply

  12. Azzahra Refiandiwa
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Kalau di aku kenapa gak ada ya kak paketan 15gb itu

    Reply

  13. de wa de wa
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Bikin judul hati hati bos …..law ngak sesua dgn isi vidio …yg dapat pasti sumpah serapah …..ngak zaman lagi bilang (judul hanya pemanis atau penarik)

    Reply

  14. de wa de wa
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Hoak 25 k….

    Reply

  15. Yuyun Marlina
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Nipu

    Reply

  16. Yansen channel
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Bacot nya banyak

    Reply

  17. Andika Pratama
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Bacotttt

    Reply

  18. Gas Full
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    👊

    Reply

  19. Sifana Ponsel
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    *363#

    Reply

  20. Tuan Rl
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Kalo pake rahasia n blur pasti hooks

    Reply

  21. David Antonio
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Klau emng hrganya cmn segitu dr dlu q plih itu🤦

    Reply

  22. David Antonio
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Itu hrganya gk segitu lh🙄😒🤦

    Reply

  23. Ety Sambonu
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Kenpa di sembunyiin gitu?

    Reply

  24. Melki Jr
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Kebanyakan ngomong

    Reply

  25. Elfina official
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Sakit palaku kebanyakan ngomong😅

    Reply

  26. Ryan Ardi amanto
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Kayak mana cara mendapatkan paket gratis

    Reply

  27. Bagus Boleng
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Yang tau kode dial sakti 15GB/30Hari 10000 bagi kodenya dong

    Reply

  28. Edo Novriyadi
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Kbanyakan ngomong kayak pidato aja lo

    Reply

  29. Bang santuy Jr
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Terlalu mahal

    Reply

  30. Kaka Lewar
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Penipu publik

    Reply

  31. Anomus Gas
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    😂😂😂

    Reply

  32. Putra Sulung Chanell
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Terlalu banyak kata2 bang, tidak langsung to the point

    Reply

  33. santri situmeang
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Mmm ges sini ku cabutti gigi mu gaess

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *