21 Comments

  1. Andi Aidil
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Bang cara berhenti gmn apakah otomatis atau sekali pake??

    Reply

  2. ghifaaa_. 1277
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    3:15 ketik aja bang yang paket 2,5gb

    Reply

  3. Ardan Aja
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Bang saya udh isi trus klo saya mau isi lagi kok di *111*1# gk ada lagi?

    Reply

  4. New Agestu
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Bisa di pakai berkali kali bng?

    Reply

  5. Topik Topik
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Bang cr aktifkn paket harian 3GB 3000 bgmn carany

    Reply

  6. Mas Phetrix
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    HOAXS 😂

    Reply

  7. Revo Danis
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Kok ga perpanjangan otomatis ya bang?

    Reply

  8. Nanda Nigam
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Cara stopnya gimana ya?

    Reply

  9. Funjami Channel
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Perpanjang otomatis gak?

    Reply

  10. Alvin Gianini
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Gw dpt tp harganya mlahan 3 rb sm 20 rb kn bangke

    Reply

  11. Asgunz Firmansyah
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Bang pas saya bls dz pesan g keterima tp plsa malah kepotong.. Knp y bang?

    Reply

  12. REXT PLG
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Aku gaada bang penwaran yg 2rb nya

    Reply

  13. Zainal Arifin
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Cara aktivasi paketan 2.5gb yg elu pakai itu gmna bang. Lewat sms kah ?

    Reply

  14. GOOD VIDEO
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Gak bisa

    Reply

  15. eli vw
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Aku juga dapat penawaran sms ** di rumah aja dapat kado** 2GB cuma 2ribu tapi gk aku ambil malah ngambil pulsa 1000 , trs aku ambil ketik DZ untuk aktifkan ambil pulsa 2ribu ujung" nya 3ribu ambil pulsa nya wkkk 😛😛

    Reply

  16. Mazzz Brooo
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Alhamdulillah setelah saya cek ternyata bener ada paketan murah..auto beli pulsa….mksih infonya…yah walau gak kaya dulu

    Reply

  17. Galih Putra
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Perpanjang otomatis ga bang?

    Reply

  18. Xeon Zero
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Bang saya pakai 2gb 2rb mau tanya paket tu di perpanjangan sendiri gak

    Reply

  19. Heyri Wob
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Perpanjang otomatis ga?

    Reply

  20. Rahmat Kurniawan
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Dulu gua sering beli paket gituan ,pas hilang lngsung gua cari di yt ,ternyata juga pada gada

    Reply

  21. L U F F Y᭄
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Saya dapat yang 2gb 3rb tpi di bgi njir

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *