40 Comments

  1. Anang Putra
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Terima kasih bang saya udah mencoba nya mudah mudahan berhasil tapi udah ada jwbn email saya

    Reply

  2. Benry Sijabat
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Itu nunggu nya 24 jam bang?
    Setelah itu bagaimana langkah selanjutnya bang?
    #Responnyabangg🙏

    Reply

  3. Cepi Cimahi
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Kalau udah ada code nya tros di gimanain

    Reply

  4. Immanuel Immanuel
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bos klw regritrasi ya dr kios ponsel gmana bos..

    Reply

  5. muhammad razak kamil
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang klu Hanya panggilan darurat gimana bang. Soalnya kartu tri sya tiba² hanya panggilan darurat

    Reply

  6. Pecinta Shalawat
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    kalo kartu nya terblokir trs sinyal nya kaga ada masih ada kemungkinan bisa aktif lagi engga mas dngn cara tersebut?

    Reply

  7. Hari adi
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang maaf mau nanya klu mau ngaktifkan no yang sudah hangus gimana y

    Reply

  8. Susan Susanti
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang nmr sya kna kode puk gmn solusimya

    Reply

  9. Bacot Gimang
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang punyaku kok H trus bang padahal udh aku atur 4G/LTE….apa gara2 aku utang boss tri3 blom di bayar😁

    Reply

  10. Giffari Zaldy
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang kalo three saya, padahal baru kemaren di isi ulang, trus juga masa aktif kartu masih lama 2023, trus tiba" sekarang kartunya ngga kebaca di hp, tulisannya "tidak ada kartu SIM", trus saya coba masukin kartu lain bisa, terbaca sama hp, kalo kaya gitu, itu kenapa ya? Tolong di bales kak🙏🙏

    Reply

  11. Fauzi Ismail
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    bang saya baru 2 minggu tapi udah ga bisa nerima sms,itu gimana bang ngatasinya?

    Reply

  12. Erdita dwi
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang, klo krtunya" telepon urgent saja" itu masih bisa dibenerin ga yah?

    Reply

  13. MOCHU _XYZ
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    kalou kartu 3 sudah gak aktif 3 tahun dan ilang apakah bisa di kembalikan lg

    Reply

  14. Yustina Yustina
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Kalo punya ku sinyalnya ada tpi panggilan darurat itu gimana ya bang

    Reply

  15. Kembar Kaki
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang kalau sinyal kartu 3 kita tanda x tp di hp masih ke baca kartu apa bisa, soalnya gara2 gk di isi pulsa karena masih 3g..
    Tolong balas bang..

    Reply

  16. Titis Kusumadewi
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Pulsa saya masih ada. kok tapi ke blokir 2 bulan saya gak beli pulsa

    Reply

  17. Reza Retaldi
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    nomor saya terblokir akibat salah registrasi waktu pertama kali daftar, gimana caranya ya om?
    saya bingung harus gimana

    Reply

  18. Haedar gaming
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang cara ngatifkan kartu tri yg sudh lama apa bisa

    Reply

  19. Ariest Castello
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang tolong yea ,ini nomor three saya hilang sinyal total,kenapa ea,bisa di benerin ga bang.?trima ksih bang

    Reply

  20. Dava Pramudia
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang nomor kartu 3 ku terblokir gara" Tidak ngisi pulsa jadi tidak ada layanan gimana mengatasinya?

    Reply

  21. Channel Amateur
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang mau tanya ,kartu 3 saya masa aktifnya panjang ,terus ketika di telepon "kartu yg anda panggil tidak terdaftar"apa iRI terblokir?

    Reply

  22. Channel Amateur
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang mau tanya ,kartu 3 saya masa aktifnya panjang ,terus ketika di telepon "kartu yg anda panggil tidak terdaftar"apa iRI terblokir?

    Reply

  23. Reza 123
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    PERMISI BANG TOLONG BALES, KALO MISALNYA KARTU 3 TERBLOKIR KARNA AWALNYA ITU KARNA SIM TERKUNCI TERUS MASA PEMASUKAN KODE PUK NYA BERAKHIR MASI BISA KEBUKA GA SI?

    Reply

  24. Naily 31
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang, kartu 3 saya tiba² diatas nya ada tanda 🚫 itu krna kenpa ya? Dan cara mngembalikannya gmn?

    Reply

  25. diajeng ayu
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Kalok kode PUK lewat mana om

    Reply

  26. VeRivat CH
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang kenapa Kartu 3 saya sinyalnya H mulu gak bisa dipake buat buka internet
    Itu kenapa ya bang?

    Reply

  27. ALFAH DSG
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Kalo aaya ngak punya ktp?

    Reply

  28. HAF gaming
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang kalo nomer 3 saya ditelpon gak bisa +gk muncul bar sinyal itu tandanya bisa diisi pulsa lagi apa gak ya?

    Reply

  29. erichobrand
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Kalo hangus gimana om?

    Reply

  30. Rizki Akbar
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang kartu nya kan Udeh di masukin ke SIM card tpi kok ga ada jaringan atau tanda x ya?

    Reply

  31. Ananda Ayuk Saputri
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang klo kartunya lewat masa aktifnya 3 harian tapi masih bisa di telp tapi kitanya nggak bisa isi Pulsa itu masih bisa di aktifin nggak?

    Reply

  32. luxvy 33
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang kalau nomer 3 udah terblokir gara" ngak ke daftar ulang gimana caranya?

    Reply

  33. Faiz Yanuar
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang kartu 3 saya ga ada jaringan X kalaupun ada jaringan ga bisa nyalain data seluler

    Reply

  34. adillia putris
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang punya saya pas kartunya dipake ada tulisan muncul "kartu diblokir permanen" dan kartu tdk bisa digunakan

    Reply

  35. Dede Sumiati
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang pas saya coba masukn kembali kartu ke hp, tapi kartu saya minta di masukan pin. Setelah di masukan pin bisa masuk tapi kartu sim anda terblokir bagaimana ya bang supaya kartu saya aktif kembali

    Reply

  36. Farhan Mutawali
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Kalo misalkan ga punya kartu ktp gmna.?

    Reply

  37. irfan alfi
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Sinyal banyak. Data gabisa. Telpon gabisa. Sms gabisa. Masa aktif masih sampe 31 des 2026. Di sms sama tri layanan anda dihentikan sementara .. itu sampe berapa hari yaa layanan dihentikan sementaranya

    Reply

  38. Kurnia Ramadhan
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    bang kalo belum punya ktp gmn?

    Reply

  39. ANDHIKA K.W
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Kl no nik sm no kk nya beda sm yg waktu registrasi bsa ga?

    Reply

  40. Anggi Riandika
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bang klau nomer three saya tidak dapat menerima pesan maupun panggilan kenapa ya bang?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *