25 Comments

  1. FARDI AJJ
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Eh gw coba dialnya tapi kok tulisan nya anda bukan kriteria pelanggan paket darurat

    Reply

  2. Rida fitriani channel
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Bang cman mau ksh saran, langsung ke tuoturial aja bang gk

    Reply

  3. Rida fitriani channel
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Bang cman mau ksh saran, langsung ke tuoturial aja bang gk

    Reply

  4. flora bre
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Ini kenapa pas saya cek tetap 0

    Reply

  5. ReRsBi Gaming
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Kalau pulsa ga di isi apa yang terjadi🤣

    Reply

  6. Dedi Alamsyah
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Bg kalo mau oof kan paket darurat gmna bg

    Reply

  7. Aku Samudro
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Bang cara memenuhi kriteria gimana bang?

    Reply

  8. eka rafi maulana
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    lemot bgt lu jdi ytuber

    Reply

  9. Arif Syaifurrohman
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Sukbrek aja gays😅

    Reply

  10. Anjay Mabar pubg
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    5 bulan lalu

    Reply

  11. vino
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Cara me non aktifkan kuota darurat

    Reply

  12. Atha Yusra
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    💯

    Reply

  13. pebri yadi #1426
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Klok kartu Bru gi mna

    Reply

  14. Hasni_ Lubis
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Ganti menunya gimana bg

    Reply

  15. Ari Maulana
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Bg katanya tidak memenuhi kriteria?
    Jawab bg!

    Reply

  16. Ridho Cahyo
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Pak jokowi

    Reply

  17. Dzaky Fathurrohmim
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    banyak ngomong dah lu gw lagi buru buru juga

    Reply

  18. Nurhasanah Hasanah
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    kalau untuk menonaktifkan paket internet darurat gimana caranya?

    Reply

  19. Syahrul Gunawan
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Bang ko sya udah daptr tapi gx bisa jawabnya kmu tida mengikuti paket darurat

    Reply

  20. GREY MONKEY
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Kalau misal pulsa kita udah ke potong apa motong lagi ga pulsa berikutnya

    Reply

  21. IKHWAN Habib
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Bang itu kan kuota gue cek pulsa pulsa tetap 0

    Reply

  22. Chepie Umbara
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Trlalu bnyak bacot

    Reply

  23. Firman Satria
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Bang kan saya sudah isi pulsa kenapa ngga kepotong?mohon dijawab

    Reply

  24. Doando Leatemia
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Punya saya tdk jdi walaupun sdh ada tulsn itu

    Reply

  25. Arif Arema
    Oktober 23, 2020 @ 5:46 pm

    Basi

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *