27 Comments

  1. Koder Sari
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Klo kartu saya telpon ke semua orang , selalu nomer dialihkan

    Reply

  2. Raja Bontasan
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Nomor yang anda tuju sedang di alikan mohon tunggu sebentar itu maksudnya apa bang ?

    Reply

  3. Yeni Yustika
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Bg mau nnya, knpa pas d'Wa ceklis 1, trs pas d'telp biasa(pake pulsa) panggilan d'alihkan dan nyambung ke Operator. Trus sya coba pake no lain(no temen) sama juga gitu ceklis 1 dan Telp d'alihkan. Pas d'Wa pke no lain Ppnya gak ada d'Wa ceklis 1, tapi di saya masih ada Dp'y. Klo emng no sya d'block,otomatis no lain hrus'y nyambung dong dan bisa d'Wa. Tapi ini koq sama juga, itu kenapa yaa.. Hp yg dsna bermasalah atau ganti kartu?? Tlong pnjelasan'y🙏😊

    Reply

  4. Adi otsosuky
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Goblok baksone

    Reply

  5. Taufik Hidayat
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    JANGKRICK..Bos…hehe

    Reply

  6. Gilang Rezki
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Kaga ad gunanya

    Reply

  7. Suhardi Dy
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Kk bagaimana jika saya menelpon sellalu kluar kata kata "terimakasi ini adalah kotak layanan suara silahkan tekan * untuk meningalkan pesan

    Reply

  8. dek indra
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Tai nih bkin sakit telinga aj

    Reply

  9. dek indra
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Suara jangkrik ganggu boss

    Reply

  10. Yuni Arti
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Saya nyoba ga bisa mas

    Reply

  11. Zull Pasha
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Ko gue nelfon ke m3 panggilan di alihkan truss itu knpa??

    Reply

  12. jasiah js
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Jangkrik nya brisik banget ganggu pusing dengernya

    Reply

  13. efriin patalangi
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Tampilan hpku tidak begitu kak gimana dong

    Reply

  14. Nanawulan Aprilia
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Nama gw nana:v

    Reply

  15. ahmad brj
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Indosat memang asu. Di alihkan terus

    Reply

  16. ALFITRI HANDAYANI
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Bang saya punya katru indosat aktif tapi pas di telpon panggilan di alihkan itu kenpa ya padahl nda ada panggilan msuk di kartu itu

    Reply

  17. Sad Sky
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Kalo nomor kita di alihkan apakah nomor yg kita tuju sedang telpon?

    Reply

  18. Yesi Noviani
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Mau nanya bang kalau kita nelponseseorang terus yang ada maad no yang anda hubungi sudah di alihkan, apa kah no kita d blokir min? Klw kita kirim sms masuk gak min?

    Reply

  19. anestuty rianti rahmayani
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Bang kalau nomernya di alihkan kita SMS masuk juga ga ya??

    Reply

  20. anestuty rianti rahmayani
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Bang serius nanya, itu kalau nomer di alihkan terus nyambung, itu tandanya tlp nya masuk ga ya bang???

    Reply

  21. Tika Mei pratama Tika
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Bang punya saya klw buat nelvon ke nomer M3 , kayak gitu sedang di alih kan ,

    Reply

  22. Bima Purwa
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Indosatnya goblok emang

    Reply

  23. Gilang Satria
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Suara jangkring nya bang wkwk

    Reply

  24. Gilang Satria
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Risih anjenggggg

    Reply

  25. King Arthur
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Gue kesini gara" Temen gue ngutang duit, dia pinjam duit kemarin buat betulin motor katanya sore udah langsung dia ganti, sorenya gue nelvon dia blg nnti dia bawa eso pagi, serta ane tlvn pagi" panggilan sedang di alihkan wkwkwk

    Reply

  26. Rizky Ananda
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Ada yang bisa kagak

    Reply

  27. HILMHIYA
    November 3, 2020 @ 12:00 pm

    Pusing anj jangkrik nya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *