16 Comments

  1. Sofianto Braga
    November 4, 2020 @ 4:18 pm

    Maaf mau tanya
    Punya saya kok gak bisa di tlf ……
    Klo di sms bisa masuk
    Gmn ya caranya supaya bisa di buat tlf

    Reply

  2. K Viana
    November 4, 2020 @ 4:18 pm

    Makasih bng udh bisa skrg😁

    Reply

  3. pejuang art
    November 4, 2020 @ 4:18 pm

    Bang punya saya udh aktif,tapi masi gak ada jaringan,udh ganti apn tetep aja ,gimana solusinya bang,hp udh sopport 4G,gimana bang ?

    Reply

  4. Nur Halimah07
    November 4, 2020 @ 4:18 pm

    Emang sih bisa dipakek daatanya, tapi gk bisa nelpon sma sms

    Reply

  5. Black Ustad
    November 4, 2020 @ 4:18 pm

    Gimna kalau NIK sudah trdftar tiga nomor smrtfren,,,,sy diarahkan ke outlet trdekat untuk mlakukan pndftaran nmor smartfren tambahan

    Reply

  6. Anindita Aufa
    November 4, 2020 @ 4:18 pm

    Punyaku gk Da setingan kya itu bos d hp

    Reply

  7. Nur Afiyah
    November 4, 2020 @ 4:18 pm

    Dimana cara ganti apn ny kak.. Di video gak jlz

    Reply

  8. Zaenu Zen
    November 4, 2020 @ 4:18 pm

    <Empty reply from service provider>
    Balesannya gitu bang gimana?

    Reply

  9. sultan firdaus
    November 4, 2020 @ 4:18 pm

    Bang yg saya kartunya udh aktif tapi tidak ada kuotanya

    Reply

  10. TUDE Agustiana
    November 4, 2020 @ 4:18 pm

    Mantap bang… Makasi banyak buat ilmu nya.. 🙏🙏

    Reply

  11. Rizky Febrian
    November 4, 2020 @ 4:18 pm

    Kok pas ngirim pesan ke nik sama no kk ke (4444) gk bisa bang

    Reply

  12. KUCING SIDOARJO
    November 4, 2020 @ 4:18 pm

    Tetep gabisa bro udah aku sama in di vidio ini

    Reply

  13. red strawberry
    November 4, 2020 @ 4:18 pm

    Mas, saya baru beli smartfren ion+, coba aktivasi dari sms ( tdk bisa terkirim), telp ke 4444 jaringan tdk tersedia, saya coba dari aplikasi balasaan nya Kartu sudah aktif, tapi kok tdk ada sinyalnya, mohon dibantu dong Mas, terimakasih

    Reply

  14. Maulana Firdaus
    November 4, 2020 @ 4:18 pm

    Harganya brpa itu kk trs kuotanya brpa gb😊?

    Reply

  15. Irwan
    November 4, 2020 @ 4:18 pm

    Kalau beli perdana udah aktif dari sananya. Terus registnya atas nama siapa??

    Reply

  16. Yulius Bae
    November 4, 2020 @ 4:18 pm

    Gan.. mau tanya.. kk saya beli kartu perdana simpati, blm expired kartu nya,, nanti bulan September 2020,, tp mau isi ulang gak bisa,, emang hp kk msh 3G gan.. kartu nya 4G, mohon bantuan nya gan

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *