23 Comments

  1. Su Bagio
    November 8, 2020 @ 3:16 pm

    Dulu saya mandiri sekarang sdh PBI apa kartu nya harus diganti apa masih pake kartu yg lama (BPJS)

    Reply

  2. Euis Jumarni
    November 8, 2020 @ 3:16 pm

    Punya ibuku juga gitu bulan oktober kemarin masih bayar pas bulan november skrg mau bayar lewat shopee ada keterangan "tagihan sudah dibayar sampai bulan berikutnya".. Terus pas saya cek di aplikasi JKN udah berubah jdi PBI APBD tapi kenapa pas saya klik pesertanya yg muncul cuma ibu saya aja.. Padahal sebelumya ada 3peserta ibu ayah sama kk saya.. Apa ayah sama kk saya ikut PBI juga atau masih mandiri ya ka? Minta infonya ka.. Makasih

    Reply

  3. Jay Sanjaya
    November 8, 2020 @ 3:16 pm

    Mf itu tadi nya ga ada pengajuan ke PBI gtu tiba2 pindah k PBI gtu ya?

    Reply

  4. Diah pittalloka
    November 8, 2020 @ 3:16 pm

    Ka mau tanya . Saya tadinya kan kerja di pt berhenti trs 2 bulan kemudian saya cek di jkn tau2nya jadi pbi ka . Gimana itu ka ?

    Reply

  5. Rinatrisna Wati
    November 8, 2020 @ 3:16 pm

    Saya punya tunggakan dri Februari -september di premi 661 dan sy ikut program relaksasi menjadi 585 tpi pas mau bayar ke Indomaret kok ttep 661 ya

    Reply

  6. VJ Chanel
    November 8, 2020 @ 3:16 pm

    Cara pindah dari mandiri ke PBI gmna caranya?

    Reply

  7. Agung Saputro
    November 8, 2020 @ 3:16 pm

    Gmn caranya bpjs mandiri pindah ke PBI

    Reply

  8. Beddu Beddu
    November 8, 2020 @ 3:16 pm

    jdi klo pbi gk bisa ke klinik dn rumah sakit swasta yh ?

    Reply

  9. Hunter_ Al_Banjari
    November 8, 2020 @ 3:16 pm

    Saya juga kelas 3,gak bisa bayar2 lagi sampai sekarang

    Reply

  10. Aldi Setiawan
    November 8, 2020 @ 3:16 pm

    mau tanya kak.. saya punya kk tp saya sdh terdaftar bjs pbi trus saya ngurusin suami saya dan anak saya tapi kok bisa ter. urus tp bukan ngikut ke PBI malah mandiri

    Reply

  11. KeyZyu AuLya
    November 8, 2020 @ 3:16 pm

    Punya sya bpjs mandiri klas 3.. Tp udh lama gkk kebayar smpi nunggak smpi 1,3jt..
    Klu ingin pindah ke bpjs PBi /kis pemerintah bagaimana cara dan syaratnyaa..
    Soalnya istri dan anak sdh dpt bpjs pbi / kis pemerintah

    Reply

  12. Yokie Marco Laskari
    November 8, 2020 @ 3:16 pm

    Gmna cara pindah ke pbi

    Reply

  13. Edi Sinaga
    November 8, 2020 @ 3:16 pm

    Bu slmt malam.sy mau tanya,sy pernah punya BPJS mandiri kelas 2.sama istri sy,sy TDK mampu bayar sudah lama.yg jadi permasalahan nya sekarang sy kerja perusahaan mau bayar tp TDK masuk seperti apa prosedur nya Bu?apa harus di bayar tunggakan nya?

    Reply

  14. Muhammad Muzani
    November 8, 2020 @ 3:16 pm

    Saya 18 bulan telat mbak
    Terus saya byr kemarin bulan setember ini saya bayar kok gag bisa ya

    Reply

  15. caca aprilia
    November 8, 2020 @ 3:16 pm

    Ka klo aku mau pindah dari mandiri kelas 2 ke pbi bsa ga ya ka syaratnya apa ka ? Aku

    Reply

  16. Alex Mahendra
    November 8, 2020 @ 3:16 pm

    Ini orang pura2 gk tau…

    Reply

  17. Rizki Fazuel
    November 8, 2020 @ 3:16 pm

    Sy punya tunggakan bpjs…tp dapat sms katanya sy dapat bpjs pbi …apa sy harus byar yang yg bulan lalu…terus klw bpjs pbi..bisa di pake berobat ke ruma sakit secara gratis atau tdak

    Reply

  18. fatim zahra16
    November 8, 2020 @ 3:16 pm

    aku dulu punya bpjs dari pemerintah terus kerja dipabrik ..setelah aku tidak kerja bpjsku dimatikan dari pabrik .jadi sedih ..kansayang yang dari pemerintah dimatikan.. jadi mau tanya kesiapa aku jadi bingung

    Reply

  19. Agus Gunawan
    November 8, 2020 @ 3:16 pm

    Mas bpjs saya bpjs pbi..apakah bisa digunakan di faskes manapun?

    Reply

  20. Trie Edelwies
    November 8, 2020 @ 3:16 pm

    Sy blm prn ad kartu kesehatan apapun,dlu psr mnta surat tidak mampu,sy sd bawa ke dinas sosial,tp smpe skrg sd 5 bulanan kartu kis gk kluar2,,

    Reply

  21. BUDI SANTOSO
    November 8, 2020 @ 3:16 pm

    Email kok lupa? 😁🤣

    Reply

  22. Neniwartati Tati
    November 8, 2020 @ 3:16 pm

    Saya dari BPJS PBI APBD mau pindah ke PBI APBN bisa gak ya

    Reply

  23. Rosi Ana
    November 8, 2020 @ 3:16 pm

    Kartu BPJS saya tidak aktif pas saya mau berobat, sekali saya cek tagihan sudah di bayar. Terus apa masalahnya iya jadi bingung. Awalnya yang bayar perusahaan.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *