48 Comments

  1. Natech88
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bantu subscribe ya teman2.. Semoga Kedepanya bisa bikin konten berkwalitas dan bermanfaat seputar gadget dan tekhnologiπŸ™

    Reply

  2. Tinni Benamen
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Sya sdh buat tpi knp gah jdi shi

    Reply

  3. Asep Gojlag Asep
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Ko punya saya masih ga bisa ya gan

    Reply

  4. butar butar
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Aku gagal,tulisan nya kunci sim,
    Tapi sim saya tak terkunci

    Reply

  5. Riki Aliyong
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bg solisinya dong. Ngerestad hp strawberry lipat gmna si bg.. tlong infonya. Trims

    Reply

  6. Harlan Taufik
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    thanks om, sangat bermanfaat. hp lama jadi bisa dipake lagi 😊

    Reply

  7. BZM
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Kak kok punyaku gabisa.. Udah diaktifin kembali suruh msukin kunci telepon.

    Reply

  8. My Second
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Terima kasih

    Reply

  9. Ote Ote
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Sudah aku buat kayak gitu tapi ngak bisa., ada cara lain ngak?

    Reply

  10. Aldric Saputra
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Punya gw tetep aja…sialan daha ganti2 kartu..dah ikutin tutor jg..msh ga bisa.

    Reply

  11. Melita Sari
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Makasih kontol

    Reply

  12. Mas boy
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Makasih bang saya legah

    Reply

  13. Agus Ryan
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bagai mna buka kode pin hp bye bye 909 lipat

    Reply

  14. maulana assqoff88
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Ini kok udah bener tapi masih kekunci ya bang

    Reply

  15. Kaisar Milenial
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Punya saya ga jd, malah jd bahasa thailang

    Reply

  16. Bangun Sihombing
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Gan q udh ikutin tutorial y tpi ko masih tetap ngk bsa mnta kunci sim

    Reply

  17. Hj iis Aisah
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Berapa harganya

    Reply

  18. Apri Yani
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    makasi hp saya bisa lagi di gunakan

    Reply

  19. Mr Tomorrow
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Okok

    Reply

  20. Rani Ningsih
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Udah 3x gk bisa"😭😭😭😭

    Reply

  21. Rani Ningsih
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Ko coba gk bisa yach malah bacaan ya pin terblokir

    Reply

  22. Asrullah 240
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Gmn klo samsung lipat selalu ada bunyi bip dan dipengaturan nada tombol tdk berfungsi

    Reply

  23. Ene_Lo Channel
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Tapi pas kita masuk ulang ke pengaturan, kode sandi kunci sim masi aktif di pengaturan ya gan. Gimana ya…

    Reply

  24. Marcel Kelen
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Kok gak bisa ya KK. Ttp terkunci

    Reply

  25. Reren Ren
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Maksi banyak bg…

    Reply

  26. Haeronny Ahmad
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Cara mengatasi sinyal hilang gimana ya bang? Samsung lipat kartu 1. Pakai kartu Telkomsel ada sinyalnya. Tpi diganti kartu im3 gak ada sinyal nya

    Reply

  27. Mauza Wahyu irawan
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Utk HP bellphpne bp139 flip lupa sandi gimana caranya bang

    Reply

  28. Enjang Nugraha
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Mantap bang bermanfaat….

    Reply

  29. Refan Dio
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Thnks mas…

    Reply

  30. Muharam
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    saya sudah ikuti langkah2nya bang tapi hp malah ngecas tidak keditek di research downloadnya solusi nya gimana bang? padahal tipe hp sama

    Reply

  31. Ziv Zu
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    thanks broo bermanfaat!

    Reply

  32. Link Link
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    sya udh cba tp ga bsa bos..solusiny gmn lg..tq

    Reply

  33. Aldryn Reso Trail
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Kok gak bs ya

    Reply

  34. Johar Ma,nun
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Kalo sinyalnya ngga keluar kodenya apa mas

    Reply

  35. Agus Setiawan
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    terimksih bos. vidio yg sangat bermanfaat

    Reply

  36. Indra Yogi Sumular
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Thanks … πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Reply

  37. Wulan Nia
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    maaf kontak no nya hilng gk nanti

    Reply

  38. Fitrah Fito
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Yg gk work,, caranya pasang kartu terus pilih panggilan SOS saat menyambungkan masukan kode *2767*3855#

    Reply

  39. Fitrah Fito
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Kalo dimatikan kembali hp nya pasti pasword sim telpon mincul lg yaaaa

    Reply

  40. Adi Mallang
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Sudah saya coba tapi tidak berhasil apakah ada solusi yang lain?

    Reply

  41. Adi Mallang
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Sudah saya coba tapi tidak berhasil

    Reply

  42. SEPULUH JARI
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Sukses terus bg , punyaku sukse Al nya 😘

    Reply

  43. SEPULUH JARI
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Sukses terus bg , punyaku sukse Al nya 😘

    Reply

  44. Kun Zul
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Untuk gt e1272 sama gak caranya

    Reply

  45. bilhamdika koto
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    wow mantap mksh bg udah oke hp saya kembali thanks u

    Reply

  46. Gusti Firdaus
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Kalau lupa hanya pada kode pesan/ sms, bgm cara bukanya gan

    Reply

  47. Jefry Latif
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Saya sudah nyoba tp kok gk bisa kk

    Reply

  48. Yasinta Kharisna Gulo
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Tengkyu bg πŸ˜€ sangat2 membantu

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *