22 Comments

  1. adit tya nandi
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    ko saya email gak bls bls ya buat kode PUK nya

    Reply

  2. Rafasyah
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    ehhh gmn caranyaaa

    Reply

  3. Kevin Soesanto
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Aduhh, telkom minta PUK tpi ga bs dicari jir, mw coba pake aplikasi, hpny ga bs buka, kan kampret tuh. Ribet banget sih.

    Reply

  4. Muhammad Riduan
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Bagaimana ya cara nya klo kode PUK saya diblokir dan tidak bisa memasukan kode cuman ada kata sos saya pakai hp biasa

    Reply

  5. Desli Sihotang
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Cara buka puk

    Reply

  6. Arga Prambon
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Ini sebenar bikin tambah ribet atau bantu.makin lama makin kacau pelayanan telkomsel

    Reply

  7. Meepo
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    PUK salah, solusi ?
    Padahal PUK sudah sesuai di Mytelkomsel
    PUKnya Sudah saya simpan sebelum kartu terblokir, tp ttp slah

    Reply

  8. Indah Dumanauw
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Dimana dan bagaimana cara masukin kode PUK?

    Reply

  9. jibril Unh99
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Aku sdh ke grapari sehari setelah kartu sim z terblokir tpi katax sdh tdk bisa di hidupkan lagi😭😭

    Reply

  10. Rian Anto
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Pin apa sih

    Reply

  11. Suhry Anwar
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Meminta kodw puk nomor 082259469285

    Reply

  12. HANIFA RAHMAT
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    puk itu pembuka untuk kartu pin yang terblokir

    Reply

  13. RJA Channel
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Kak Kalo Kartu SIM Nya Udah Ke Blokir Gara2 Salah Masukkan Kode PUK,Cara Ngembalikan Lagi Agar Gk Ke Blokir Lagi Gmna Kak???

    Reply

  14. war yanto
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Coba tuh motor RX King semua… ga sampai di kubur saya rasa.

    Reply

  15. Appe Bado
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Cara dapetin kode puk gimn..??

    Reply

  16. Elan Imawan gfi
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    telkomsel sekarang makin ribed aja, kartu saya di mintak puk saya enggak tau

    Reply

  17. endank fake
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    Asalamualaikum
    hp sayah tidak bisa pakai kartu di indoNesia bagaimana caranya supaya bisa digunakan hp sayah karenah hp sayah kiriman dari arab atau jedah kalau bisa hubungi sayah nih nomrnya sayah 083873504200

    Reply

  18. Yossi Tawan
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    maaf saya memita bantuan anda

    Reply

  19. Alvani Maizal Asri
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    mintak nomor PUKNya mbak

    Reply

  20. Benget Alex
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    puk tulis di mana •_•

    Reply

  21. 012_Ketut Bagus Mahendra
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    udh dpt nomer PUK trus dmana masukinnya -_-

    Reply

  22. Saiful Muammar
    Oktober 23, 2020 @ 5:41 pm

    GRApari aceh timur alamatnya dimana yaaa ?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *