20 Comments

  1. Zz Official
    November 3, 2020 @ 4:15 pm

    Skrg bigo udah tau kok caranya karna udh fix

    Reply

  2. Dodol Enda
    November 3, 2020 @ 4:15 pm

    Gimana cara siaran bigo suoaya dapat pengunjung dan comen ko comen comen yg ku temui kaya bukan akun orang asli selama ini

    Reply

  3. EDMARC GAMING
    November 3, 2020 @ 4:15 pm

    I just found a great site for free points. it's called Gamecrook.

    Reply

  4. EDMARC GAMING
    November 3, 2020 @ 4:15 pm

    I tested all web sites, and all but one are fake. It's called HaxBrawl (google it).

    Reply

  5. Les berenang Swimming
    November 3, 2020 @ 4:15 pm

    Jadul

    Reply

  6. Dhen Jhaka
    November 3, 2020 @ 4:15 pm

    lebih ceoat lagi sawer aq

    Reply

  7. iconix 000
    November 3, 2020 @ 4:15 pm

    Apak ang lah

    Reply

  8. Matt babybee
    November 3, 2020 @ 4:15 pm

    Mohon maaf bagi yang tidak nyaman dengan video ini. sekarang mungkin ada aturan baru. Ini adalah uploadan tahun lalu. Sekarang gak ngupload lagi tentang bigo, karena saya sendiri sudah vacum dan gak main bigo lagi

    Reply

  9. mandarin song
    November 3, 2020 @ 4:15 pm

    Hoak .naiki level itu dengan sering2 lempar gift….&Nerima gift….&srg2 nonton live org.(kurang tau brpa exp ini dpt nya soal nya GK htg)
    Kalau lempar gift 1diamond 5exp.kalau nrma gift 1diamond 3exp.twqwk.mau aja di kerjai yg punya channel YouTube ini ……

    Reply

  10. baby BOssTM
    November 3, 2020 @ 4:15 pm

    kala level 12 gtu..masi mudah naik nya cepat..kalau udah level 30 sabar2 dengan cara itu😁😁😁😁😅😅😂

    Reply

  11. johan cik cik
    November 3, 2020 @ 4:15 pm

    Gampang itu sekolah di tempat aku tak buwatkan akun ,,nanti aku live uting uting wkwk

    Reply

  12. the project
    November 3, 2020 @ 4:15 pm

    klo yg terbaru bigo nya gk ada absen skrng bro

    Reply

  13. Dhancy fans CR7
    November 3, 2020 @ 4:15 pm

    Man akun gw kebaned

    Reply

  14. ALMORRA BILLY
    November 3, 2020 @ 4:15 pm

    Ribet amat.. host nya malah bikin pusing

    Reply

  15. Whatever
    November 3, 2020 @ 4:15 pm

    Beli akun Bigo aj beb dia uda Level 100 tu. Loe langsung jd org pertama punya Level 100 di Bigo Live 😁😂👍

    Reply

  16. Kiana Aristya
    November 3, 2020 @ 4:15 pm

    Yg paling cepat ya bagi" gift Ke room org ,terus live

    Reply

  17. Yoyo Pamula27
    November 3, 2020 @ 4:15 pm

    Yg jelas mlakukan appn itu dri bawah cuy berthap tidak ada yg instan . Minta cara nya k dukun klo mau lgsg gol😆

    Reply

  18. Snap Sal
    November 3, 2020 @ 4:15 pm

    yyang komen baru maen bigo 😂

    Reply

  19. Dandi Manis
    November 3, 2020 @ 4:15 pm

    Itu.malah beekurang anak kecil aja tau dudud

    Reply

  20. Dandi Manis
    November 3, 2020 @ 4:15 pm

    495 kok.malah kurang 485 tu malah ngurangi dodol

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *