46 Comments

  1. Ronal Siswantoro
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Kalo hilang nya uda lama bisa gak mas

    Reply

  2. Risky Febriani
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Kak kalo misal nya kartunya hilang dan udh gak aktif lagi sekitar kurang lebih 2 tahun, tapi saya butuh buat ig krna butuh kode keamanan, masih bisa gk ya kk

    Reply

  3. PontiLyricsHD
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    kalo kita lupa nomor kontak gimana kak

    Reply

  4. Sholat Hendrik sahputra
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Bg mhon masukannya' nomor hp sya dlu yg daftrkan pakai ktp dan kk teman saya' sekrg teman saya sudah pindah ' apakah bisa pakai kartu kluarga saya dan pakai ktp saya ' mohon bg jwb

    Reply

  5. Muhammad Bayu Ibrahim Xl TKR 6
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Bertele tele monyet

    Reply

  6. Hary
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    MANTUL. Rahasia utk selangkah di depan adlh MEMULAI. Seringkali mencari tau tp TDK memulai apa-apa. GABUNG VTUBE. REFERRAL 4117242 a/n HARY WA 085810276291. Kita maju & sukses bersama

    Reply

  7. Mol Sastro
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    lama tidak pada intinya saja… kalau harus ke grapari saja sudah dari dulu…

    vidio bertele2..

    Reply

  8. Lagu Naheuun
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Lama penjelasanna bro

    Reply

  9. Sri Winarsih
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Itu nanti mbayar ngak kak?

    Reply

  10. Wieman Maret
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Kali ksih solusi jngn bertele tele…

    Reply

  11. Hilman Tea
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Kalau beda nik bisa ga

    Reply

  12. Tartila 0505
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Kalo niknya lupa gimana kak?

    Reply

  13. Boby Yolling
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Aku kira ada caranya bang teryata suruh ke kantor juga

    Reply

  14. Jhon Juma
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Mlm bang…mau tanya KTP sm KK yg di bawa ke grapri itu..harus yg kita pake wktu pertama kali beli kartu yg hilang…atau gimana bang🙏🙏🙏

    Reply

  15. Husnah Husnah
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Mf mas nanya apa perlu juga bawa surat ket hilang dr polisi

    Reply

  16. Wawan Hendriyawan
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    anjim bangatt

    Reply

  17. Erlank Rina
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Curhat apa ngasih solusi bos,kelamaan ga sampai2 intinya

    Reply

  18. Den Jeep
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Hp saya juga hlng tpi sudah lama apa bisa caranya bagai mana

    Reply

  19. BRBD Familly
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Kalo soal itu sih saya sudah tau yg jdi kendala adalah saya pernah tlfn ke siapa saja saya lupa duh , bingung solusinya gmna

    Reply

  20. Rio Fernando
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Biji

    Reply

  21. Alisa Almadia
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Ka mau nanya, saya udah pakai kartu yang baru, kartu yang lama itu masih aktif gak soalnya kemaren di jambret

    Reply

  22. Mamah Wawa
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Ini yang saya rasakan.. Hp udah lama no kontak udah lama.. Eh pas di. Cash pintu kos kebuka.. Tau" hp dah hilang adech

    Reply

  23. Sofyan
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    ga ada tutorial, trllu bertele2… bosan dengerin bacotannya bang.

    Reply

  24. Hedar Puryadi
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    sampah

    Reply

  25. isma ir
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Gimana kk kalau nmrnya kita Regis, tapi kita lupa pake nik yang kita Regis

    Reply

  26. ALDO SAHER
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Napas panjang kau Dono

    Reply

  27. VAINGLORY MVGA
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    sampah

    Reply

  28. VAINGLORY MVGA
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    sampah

    Reply

  29. indonet Cell
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Go blok

    Reply

  30. KipsKun
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Tolong dibalas

    Reply

  31. KipsKun
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Ada batas masa aktifnya nggak bang . Misal kalo udah lama hilang sekitar 8 bulanan

    Reply

  32. Ghita Pinky
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Bang sarana ajah kalau buat vidio gak usah bertele² langsung intinya bikin habis qouta ajah

    Reply

  33. jolma nakahou
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    tolong di jawab… kejadian 5tahun silam
    aku dulu kalah main judi,,, dan hpku kena gadai tapi lupa ambil simcardku,,,
    dan pembelinbya gak aku kenal,, karena kami ketemu di tempat pejudian,,
    dan no hp aku itui terdaftar akun google,, dan chanel akun saya punya subcribe 50ribu…
    pertanyaannya,, apa saya bisa ke grapari dan minta no hp aku itu yg terdagtar nama dan nik aku sesuai ktp…
    bisa gak saya claim no yg terdaftar sesuai nik aku jika aku bawa ktp aku ke grapari?
    berharap akun chanel aku kembali
    pliss jawab

    Reply

  34. Noprendi 071100
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Lo sekolah temanan apa gomong aja gak jelas

    Reply

  35. Siti Kulsum kholisoh
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Bang buat smartfrend bisa ga ???? Kartu nya hilang …. Ini nmr wa nmr kartu yg hilang.. pngen ada lagi bisa ga ????

    Reply

  36. Ikbal Maulana
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    berak skebon

    Reply

  37. Jamil Erlangga
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Kebayak kan bacut

    Reply

  38. Badrun Sugiran
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    KN kali ngoceh mulu , ujung² nya suruh ke kantor , gue kira mah ada solusi laen

    Reply

  39. sekar ayu
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Kirain solusi apaan….klo kek gini mah ga usah di masukin youtube mas,terlalu biasa dan sdh pada tau…

    Reply

  40. music karaoke30
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Penipu

    Reply

  41. Rendy Garaldo
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Bang kalo lacak hp yg ilang dan hp itu nomor lama nya di cabut gimana?

    Reply

  42. IKO 27
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Bang, kalau nomor ponsel yg lama di ganti dengan nomor yang baru
    Apakah Data Data Di Ponsel Akan Hilang Semua Bg?

    Reply

  43. ABDURROHMAN M42N
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Maximal brp thun ya ? Nmr hangus apa bisa diaktifin

    Reply

  44. Rizky 0474
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Klau mau bikin kartu lagi gmn bang tp kartunya itu belinya aktifn bang jdi gak pkk ktp saya bang gmn caranya bang

    Reply

  45. Sobat_ MisQueen
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    terlalu bertele tele, kelamaan, buang buang kouta aja

    Reply

  46. Wella Wellana
    November 4, 2020 @ 1:47 pm

    Kartu xl bsa ngk

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *