Langsung ke konten utama

6 Fantasi Seksual Teratas untuk Pria

 6 Fantasi Seksual Teratas untuk Pria - 

1. Rekannya Mengejar dan Mengambil Kendali
Sedikit istirahat dari kenyataan adalah inti dari berfantasi. Jadi gagasan tentang pasangan Anda yang mengarahkan naskah seks untuk malam itu - terutama jika peran Anda dalam hubungan biasanya adalah pria yang bertanggung jawab - bisa terasa seperti terobosan dalam perubahan kamar tidur. “Penyerahan seksual adalah cara untuk mengatakan, 'Saya ingin Anda mengambil kendali. Saya harus tunduk kepada Anda,'” kata Dan Lacovara , terapis pernikahan dan keluarga berlisensi di Center for Healthy Sex di Washington, DC.


Agar pasangan Anda setuju dengan pembalikan peran semacam ini, atau jenis fantasi apa pun yang mungkin Anda miliki, pertimbangkan seberapa baik Anda mengenal pasangan Anda saat ini. “Jika Anda berada pada skenario kencan kedua, apa ruginya?” kata Andrew Smiler, PhD , seorang terapis seks yang tinggal di Winston-Salem, North Carolina, dan penulis Dating and Sex , menambahkan bahwa rasa takut akan penolakan mungkin berkurang karena Anda belum menginvestasikan banyak waktu atau tenaga pada orang tersebut. “Jika Anda sudah bersama pasangan jangka panjang, Anda akan mengalami lebih banyak kerugian – tetapi Anda mungkin memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana mendekati percakapan tersebut.”

2. Mungkinkah Lebih Banyak Lagi yang Lebih Meriah? Seks bertiga
Banyak pria, secara seksual, sangat menyukai fantasi multipasangan. Dan terlepas dari anggapan umum tentang seks bertiga, ini tidak selalu tentang egoisme memiliki orang baru dalam diri Anda sendiri. “Banyak pria yang senang dengan konsep pasangannya disenangi oleh orang lain,” kata Lacovara.

Menegosiasikan seks bertiga dengan pasangan Anda mungkin lebih sulit daripada beberapa fantasi umum lainnya. “Kecemburuan dan rasa tidak aman ikut berperan,” kata Lacovara. (Belum lagi logistik untuk mencari orang lain untuk ikut bergabung.) “Bagi sebagian orang, seks adalah pengalaman dua orang yang intim bagi mereka, dan mereka tidak nyaman jika hal itu diganggu.”

Namun jika Anda memiliki pasangan yang ingin mencobanya, Anda mungkin menemukan bahwa sesuatu yang dilakukan orang ketiga benar-benar membangkitkan gairah yang belum terpikirkan untuk Anda lakukan. “Anda berdua bisa mempelajari satu atau dua trik,” katanya.

3. Penyerahan: Dia Diikat, Digoda, dan Dipukul
Jenis fantasi ini membawa tema penyerahan seksual ke tempat yang lebih kinky. Dan meskipun laki-laki dengan keyakinan seksual apa pun bisa bermimpi menjadi penurut di kamar tidur, Lehmiller mengatakan bahwa laki-laki yang mengidentifikasi dirinya selain heteroseksual cenderung memiliki lebih banyak fantasi tentang BDSM (perbudakan dan disiplin, dominasi dan ketundukan, serta sadisme dan masokisme) dibandingkan rekan-rekan heteroseksual mereka. “Saya pikir hal ini setidaknya sebagian dapat dijelaskan oleh fakta bahwa laki-laki gay, biseksual, dan panseksual telah melanggar norma heteroseksualitas, sehingga lebih murah untuk melanggar norma-norma seksual lainnya dan mengeksplorasi seksualitas mereka sepenuhnya,” katanya.

Jika Anda ingin membicarakan hal ini dengan pasangan Anda, bersiaplah menghadapi kemungkinan dia khawatir akan menyakiti Anda. “Hal ini dapat memicu beberapa pasangan untuk merasa nyaman dengan pertukaran rasa sakit,” kata Lacovara. Anda dapat membantu meringankan kekhawatiran mereka dengan menyiapkan kata atau frasa yang aman, sebuah sinyal yang telah diatur sebelumnya untuk segera mengakhiri aktivitas seksual apa pun tanpa pertanyaan atau penilaian. 

4. Eksibisionisme: Seks di Tempat Umum
Fantasi jenis ini jelas masuk dalam kategori tabu. “Bagi sebagian besar orang yang menyukai eksibisionisme, hal ini dianggap nakal,” kata Lacovara. “Itu adalah sesuatu yang tidak seharusnya dilakukan orang, dan gairah yang ditimbulkannya bukan hanya pada alat kelamin.” Dia mengatakan tubuh juga mendapat asupan dopamin , yang merupakan neurotransmitter yang memberi Anda rasa senang. 

Jika Anda ingin mencoba hal ini dengan pasangan Anda, bersiaplah untuk membuat beberapa kompromi, karena wajar jika seseorang tidak terangsang oleh pemikiran terlihat berhubungan seks - atau gagasan kemungkinan ditangkap. “Tanyakan pada pasangan Anda apakah mereka bersedia terjun ke dalam fantasi tersebut. Eksibisionisme bisa menjadi sesuatu yang tidak terlalu terbuka,” kata Lacovara. Anda dan pasangan bisa mengujinya dengan berhubungan seks di depan jendela rumah Anda sendiri, ketimbang di taman kota di siang hari bolong.

5. Dominasi: Kesenangan Dicampur dengan Rasa Sakit
Smiler mengatakan bahwa kontrol kekuatan BDSM, seks kasar, dan bahkan tersedak menjadi lebih populer dalam fantasi sebagaimana menjadi lebih populer dalam film porno. “Seks yang kasar adalah suatu rasa yang kadang-kadang diinginkan sebagian pria, tetapi tidak selalu sebagai rasa biasa,” katanya. “Jika Anda harus sangat terkendali dalam kehidupan sehari-hari dan Anda tidak diperbolehkan memiliki pemikiran tertentu, dalam fantasi Anda, di situlah keinginan tersebut dibiarkan keluar.”

Jika gagasan untuk mengikat, memukul, atau mengekang pasangan Anda membuat Anda bingung, mungkin akan menjadi hal yang menarik untuk mencobanya dalam kehidupan nyata. Namun Anda memerlukan jalur komunikasi yang jelas dengan pasangan Anda sebelum Anda mengujinya. “Katakan sejak awal, 'Saya ingin membicarakan hal ini, dan ini agak rumit bagi saya,'” kata Lacovara. “Pasangan perlu membicarakan seks bersama, dan Anda perlu memastikan ada tempat yang aman untuk itu.”

6. Permainan Peran: Mencoba Identitas Baru
Apakah fantasi Anda adalah berdandan seperti seorang koboi, pekerja konstruksi, atau kepala pelayan (Anda melakukannya), jenis fantasi ini hanyalah cosplay. “Anda ingin berpura-pura menjadi sesuatu atau seseorang yang berbeda, dan itu bisa menjadi salah satu bagian seks yang menyenangkan,” kata Lacovara. “Ini sangat kolaboratif, dan Anda menciptakan narasi yang benar-benar baru saat Anda bermain peran.”

Kabar baiknya jika jenis fantasi ini membuat Anda terangsang adalah salah satu fantasi yang paling mudah diubah menjadi kenyataan, kata Lacovara. “Skenario ini berisiko rendah, dan bahkan jika tidak berhasil, hal ini bisa menjadi sangat lucu,” katanya. “Satu-satunya kelemahan dari hal ini adalah seberapa banyak Anda perlu berinvestasi dalam kostum.”

Postingan populer dari blog ini

Beberapa Tips Umum tentang kesehatan bagi Pasangan Suami Istri

Baiklah, berikut adalah beberapa tips umum tentang kesehatan bagi pasangan suami istri: Komunikasi yang baik: Penting untuk saling berkomunikasi secara terbuka tentang kebutuhan kesehatan masing-masing, termasuk kesehatan fisik dan emosional. Gaya hidup sehat : Bersama-sama, pasangan dapat mengadopsi gaya hidup sehat, seperti makan makanan bergizi, berolahraga secara teratur, dan tidur yang cukup. Perawatan kesehatan rutin : Saling mengingatkan satu sama lain untuk menjalani pemeriksaan kesehatan rutin, seperti tes darah, pemeriksaan mata, dan pemeriksaan gigi. Menjaga kebersihan diri : Penting untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan, termasuk kebersihan pribadi, sanitasi rumah, dan kebersihan makanan. Mendukung satu sama lain : Dalam menghadapi tantangan kesehatan, penting bagi pasangan suami istri untuk saling mendukung dan menjadi sumber dukungan satu sama lain. Seks yang aman : Pasangan harus memastikan praktik seks yang aman, termasuk penggunaan kondom jika perlu, untuk mence